Cafe Gumitir

Sejarah Cafe Gumitir (click) << kalo kalian pengen tau sejarah cafe gumitir, dan kursi raksasanya click link tersebut.
Pas ke Jember diajak Kakak buat maen ke cafe Gumitir yang ada di Banyuwangi. Saya sama pacarnya kakak saya, dan kakak saya langsung aja meluncur ke tempat tersebut. Naik motor bonceng.an 3, dan parahnya lagi ga pake helm yang pake helm cuma kakak saya aja, bonek banget kan (bondo nekat) -_-
Sebenernya naik bus bisa sih, tapi ga tau kenapa kakak saya malah milih naik motor aja. dan saya baru tau kalo jalur Banyuwangi itu tajem banget tikungannya, dan disebelahnya jurang semua, tapi alhamdullilah sampai di Cafe Gumitir dengan selamat.

Dan perjalanan pulangnya itu malem sekitar jam 7, jalanan udah gelap, angin malam juga mulai muncul. Dan pada dasarnya disana memang hawanya dingin, kayak di pegunungan. seger sih tapi hawanya. tapi pas di jalan menggigil kedinginan semua ini tubuh.

sayaaa punya beberapa foto pas di Cafe Gumitir loh, dan akan saya upload fotonya di postingan ini  :D
kalian mau tau Kursi Raksasa-nya seperti apa ?
ini ada banyak sekali foto foto yang saya ambil pas di Gumitir. yuk mari :)

























NB : fotonya ga urut (acak), mohon dimaklumi yaa.

1 komentar:

mampir komentar ? yuk mari :)