Meet my friend at Junior High School

hari itu aku ketemu sama temen smpku *Senin 15 Februari 2012 di Bus Malang-Pasuruan yang cukup sesak
dia narik tanganku , dan manggil aku "rim", itu pas aku belum dapet tempat duduk, masih berdiri sempit sempitan sama banyak orang, tapi lumayanlah kalo bareng tetangga ga usa bayar karcis bus :p. awalnya aku udah ambil uang dari saku celana 7ribu, tapi bapak tetangga itu ngeluarin uang 50ribu, pak kondekturnya bilang mbak ga usa bayar, yasudah pasrah dibayarin sama bapak tetangga, makasih ya bapak tetangga.. ga tau namanya, soalnya tetangga jauh juga, di belakang rumah
aku kaget pas evi narik tanganku, udah 2 tahun ga ketemu, baru kali ini ketemu, hiii senengnya :D
waktu dia manggil namaku aku masih ga tau siapa dia, betnya ada nama "evi"
aku mikir temen smkku ga ada yang namanya evi, temen sd juga ga ada yang namanya evi, smp ada yang namanya evi. oh mungkin dia temen smpku :D
yah ternyata bener Evi temen SMP
dia kerudungan, tampak beda banget sama SMP
inget SMP dulu suram :D
eh sekarang udah grade 2nd class
dia juga sekolah SMK loh, sama kaya aku, tapi beda jurusan, beda sekolah juga tentunya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir komentar ? yuk mari :)